Minggu, 20 Maret 2016

Diposting oleh Unknown di 21.24
Hai sobat??? How are you to day?
oke terimaksih sudah berkunjung ke blog saya. Untuk mepererat hubungan komunikasi diantara kita lebih baik kita kenalan dulu sob.. 

Ini ulasan singkat profil aku .

Kenalin nama aku Nur Asqi Millati. Sobat bisa panggil aku dengan sebutan Asqi.  Aku dilahirkan di dusun Laren Kec Bumiayu Kab. Brebes Selatan. Sekarang Usiaku 20 tahun. Saat ini aku sedang menyenyam pendidikan di Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ ) menginjak semestr 4. Dengan mengambil Prodi MKTJ (Managemen Keselamatan Transportasi Jalan). 

Saat ini aku sedang mencari banyak teman untuk berbagi informasi khususnya di media Blog ini... Ayo gabung untuk bsa mempererat komunikasi dan jalinan silaturahmi. 

TERIMAKASIH SOBAT!!!
>

0 komentar:

Posting Komentar

 

"Gold Generation" Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting